Pelatih Atletico Madrid Tak Terkesan dengan Sepasang Gol Debut Luis Suarez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 September 2020
Pelatih Atletico Madrid Tak Terkesan dengan Sepasang Gol Debut Luis Suarez
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Luis Suarez mampu mencetak dua gol pada laga debutnya bersama Atletico Madrid saat menang 6-1 atas Granada dalam lanjutan LaLiga 2020-2021. Namun dianggap hal biasa oleh pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Mingu (27/9) tersebut, Suarez sebenarnya tampil sebagai pemain pengganti. Ia baru diturunkan pada menit ke-71 menggantikan Diego Costa.

Waktu sekitar 20 menit nyatanya mampu dimanfaatkan Suarez untuk menunjukkan kualitasnya. Ia bahkan langsung membukukan assist kepada Marcos Llorente hanya berselang satu menit sejak masuk ke lapangan.

Baca Juga:

Tinggalkan Barcelona dengan Tangisan, Luis Suarez ke Atletico dengan Mahar 6 Juta Euro

Joao Felix Bisa Jalani Peran Lionel Messi untuk Luis Suarez di Atletico Madrid

Luis Suarez, Striker Versi Upgrade dari Alvaro Morata di Atletico Madrid

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu kemudian mencetak dua gol penutup Atletico paada menit ke-85 dan di masa injury time. Sebuah penampilan yang mengesankan.

Menariknya, Simeone lebih takjub dengan assist dan pergerakan Suarez ketimbang dua golnya. Ia menilai hal tersebut sebagai kelebihan lain yang dimiliki mantan pemain Barcelona tersebut.

"Dua golnya tidak menonjol bagi saya, tetapi assist dan pergerakannya menonjol. Suarez tahu apa yang harus dia lakukan yaitu bermain untuk tim," kata Simeone usai laga.

Kedatangan Suarez memang meningkatkan kualitas lini serang Atletico. Mereka kini disebut sebagai salah satu penantang serius untuk Real Madrid dan Barcelona.

Simeone tak mau terburu-buru menanggapi pandangan tersebut. Ia memilih meningkatkan kualitas tim asuhannya hari demi hari.

"Kedatangan Suarez menghasilkan persaingan internal yang sangat baik dan jika 23 pemain menerima menit yang akan mereka dapatkan, saya yakin kami akan bersaing dengan baik," pungkasnya.

Atletico Madrid Luis Suarez Diego simeone LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan