Pelatih Badak Lampung Malah Senang Diimbangi Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Agustus 2019
Pelatih Badak Lampung Malah Senang Diimbangi Persib
Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengungkapkan kesenangannya meski timnya ditahan imbang 1-1 Persib Bandung. Padahal tim berjulukan Laskar Saburai ini bertindak sebagai tuan rumah setelah laga digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8).

Menurutnya, lebih baik imbang ketimbang harus mengalami kekalahan. Terbukti, Persib terus menggempur pertahanan timnya terutama saat memasuki babak kedua.

"Saya harus bilang setelah game ini kita tetap senang. Paling tidak kita tidak kalah di laga kandang ini. Memang tidak mudah di babak kedua. Kita bermain keras sebelumnya dan sedikit lelah di babak kedua," ungkap Milan.

Baca Juga:

Persib Hanya Imbang di Markas Badak Lampung, Robert Rene Alberts Geram dengan Pemainnya

Persela Bantai TIRA-Persikabo 6-1, Kalteng Putra Menang, Persib Seri

Pelatih asal Slovenia ini mengatakan selama ini terus berupaya untuk meningkatkan permainan para pemainnya. Namun beberapa upaya yang dilakukan hasilnya tetap sama.

"Kita selalu coba di setiap waktu untuk coba menguatkan lini pertahanan dan jika itu membuka kemungkinan ya bagus. Tapi nyatanya di posisi tertentu kita memiliki problem," katanya.

Milan Petrovic berjanji dalam dua pekan ke depan, timnya bisa membaik seiring kedatangan beberapa pemain baru yang akan ditempatkan di beberapa titik yang selama ini menjadi kelemahan Perseru Badak Lampung.

"Saya berjanji di dua pekan lagi saya akan mendatangkan pemain baru dan saya pikir kita bisa buka ide baru soal beberapa pemain baru. Setelah 12 september kita bisa menjadi tim yang lebih kuat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Badak Lampung FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan