Pelatih Bali United Beberkan Alasan Rekrut Muhammad Ridho dan Hendra Bayauw

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Mei 2022
Pelatih Bali United Beberkan Alasan Rekrut Muhammad Ridho dan Hendra Bayauw
Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra punya alasan kuat untuk merekrut Muhammad Ridho Djazulie dan Hendra Adi Bayauw. Dua pemain ini tampil konsisten sepanjang kompetisi Liga 1.

Ridho dan Hendra Bayauw menjadi andalan baru Serdadu Tridatu. Ridho direkrut untuk menggantikan Wawan Hendrawan. Sementara Hendra Bayauw jadi opsi ketika Stefano Lilipaly hengkang.

Ridho sejatinya merupakan buruan lama Bali United. Dia sudah diincar sejak 2019 lalu, namun kala itu terlanjur deal dengan Madura United ketika Bali United menghubungi.

Baca Juga:

Teco Bocorkan Penyebab Bali United Pisah dengan Stefano Lilipaly

PSIS Semarang Resmi Gait Guntur Triaji

Jadi, Ridho direkrut bukan atas dasar performanya pada musim 2021/2022. Ridho sudah mencuri hati Stefano Cugurra saat masih berseragam Borneo FC.

"Kita sudah lihat dia main bagus di Borneo sama Madura. Mudah mudahan bisa adaptasi sama tim dan bantu tim buat punya prestasi tahun ini di AFC Cup," kata Stefano Cugurra, Minggu (8/5).

Pantauan panjang juga berlaku ketika mendatangkan Hendra Bayauw. Pemain berusia 29 tahun ini tampil bagus di setiap tim yang dibelanya.

Musim lalu, Hendra Bayauw mencatatkan 21 penampilan bersama Tira Persikabo. Sementara pada musim 2017-2018 lalu, Bayauw jadi andalan sektor sayap Mitra Kukar.

"(Hendra Bayauw) pemain bagus dengan passing dan crossing yang bagus," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Sama seperti Ridho, Hendra Bayauw didatangkan bukan sekadar tampil di Liga 1 2022/2023. Lebih dari itu, dia diharapkan bisa membawa Bali United meraih prestasi lebih tinggi.

"Mudah mudahan bisa adaptasi sama tim dan bantu tim buat punya prestasi tahun ini di AFC Cup," lanjut Teco.

Perekrutan pemain Bali United tak berhenti di dua pilar ini. Masih ada sederet pemain yang akan diperkenalkan Bali United dalam waktu dekat. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Muhammad Ridho Djazulie Hendra bayauw Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan