Pelatih Bali United Beri Kelonggaran Pemain soal Fun Game dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 November 2020
Pelatih Bali United Beri Kelonggaran Pemain soal Fun Game dengan Catatan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak melarang para pemainnya mengikuti fun game selama penundaan Liga 1 2020. Justru ada hal bagus yang didapat Fadil Sausu dkk. jika tetap bermain sepak bola saat kompetisi terhenti.

Fun game mulai marak setelah Liga 1 dan Liga 2 tertunda lagi. Para pemain tertarik ikut fun game untuk menjaga kondisi, sekaligus menghilangkan kejenuhan lantaran latihan setiap hari.

Ada klub yang memperbolehkan pemain ikut fun game, bahkan tarikan kampung (tarkam). Ada pula klub yang sama sekali tak memperbolehkan pemainnya ikut sebuah pertandingan.

Baca Juga:

Kompetisi Bentrok dengan Agenda Besar, PT LIB Bakal Cari Jalan Terbaik untuk Liga 1

Turnamen Pramusim Jadi Acuan Arema FC dalam Memulai Program

Dalam hal ini, Bali United termasuk klub yang memberikan kebebasan pada para pemain. Hal ini ditegaskan langsung oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Waktu tim tidak ada latihan, tidak ada kompetisi resmi, bagus bagi mereka tetap bisa main bola sama teman-teman," terang Stefano Cugurra, Kamis (12/11).

Teco, sapaan akrabnya, pun menyadari bahwa para pemain pasti rindu bermain sepak bola. Para pemain Bali United terakhir bertanding pada 15 Maret 2020 lalu. Setelah itu, Bali United tak bertanding dalam laga resmi, bahkan uji coba.

Beberapa pemain Bali United sempat terlibat dalam fun game bersama artis Rizky Billar di Bali. Rizky datang bersama Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay, Alfath Fathier dan beberapa nama lain dalam tim Avengers FC Jakarta.

"Mereka boleh main, tapi harus hati-hati buat tidak cedera," tutur mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Bali United belum menentukan kapan bakal berlatih lagi. Bali United masih menunggu perkembangan tentang kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan