Pelatih Bali United Tetap Apresiasi Pemain meski Kalah dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Desember 2018
Pelatih Bali United Tetap Apresiasi Pemain meski Kalah dari Persija
Partai Bali United Vs Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Bali United, Eko Purdjianto, mengapresiasi pemain Serdadu Tridatu meski kalah 1-2 dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/12).

Kekalahan ini membuat Bali United belum keluar dari keterpurukan setelah menerima tiga kekalahan secara beruntun. Masing-masing-masing saat bertemu Persipura Jayapura (0-1), Persebaya Surabaya (2-5), dan PSM Makassar (0-4).

Apresiasi disampaikan karena anak asuh menunjukkan keinginan bangkit untuk meraih kemenangan. Menurutnya, Serdadau Tridatu punya peluang untuk selamat dari kekalahan dalam laga melawan Persija.

Baca Juga:

Persija Kalahkan Bali United, Teco Singgung Dugaan Sebelum Laga

Gol untuk Persija Jakarta Terasa Istimewa bagi Sandi Sute

Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Bali United. (Media Persija)

Upaya Bali United untuk mengejar ketertinggalan tak tercapai. Diakui dipengaruhi ulah suporter yang menyalakan flare serta kembang api, yang membuat laga berkali-kali dihentikan.

"Saya mencoba menumbuhkan motivasi setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun. Tidak mudah bagi kami, tapi saya mengapresiasi pemain karena mau bangkit dan menang," kata Eko Purdjianto.

"Kami sudah lama tak menang. Laga melawan Persija merupakan partai kandang terakhir, jadi kami butuh kemenangan dan kemenangan juga untuk Semeton," sambungnya.

Bali United sempat tertinggal 0-2 dari Persija Jakarta. Masing-masing lewat gol Sandi Sute (7') dan Marko Simic (84'). Bali United hanya membuat satu gol melalui Stefano Lilipaly (95').

Breaking News Bali United Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan