Pelatih Bali United Waspadai Trio Brasil Milik Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 September 2019
Pelatih Bali United Waspadai Trio Brasil Milik Persebaya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Trio Brasil di tim Persebaya Surabaya diwaspadai oleh nakhoda Bali United, Stefano Cugurra. Menurut Teco, sapaan akrabnya, ketiga pemain itu adalah nyawa Green Force saat ini.

Ketiga pemain yang dimaksud Teco adalah Otavio Dutra, Diogo Campos, dan David da Silva. Trio Brasil bermain bersama untuk kali pertama pada game kontra PSIS Semarang, pekan lalu. Hasilnya, Persebaya menang telak 4-0.

Hebatnya, Dutra, David dan Diogo sama-sama menyumbangkan gol untuk tim kebanggan Bonek. “Tiga pemain Brasil di tim Persebaya punya kualitas sangat bagus,” sanjung Teco dalam konferensi pers di Surabaya, Senin (23/9) siang.

Baca Juga:

Punya Kenangan di Surabaya, Ini Kata Pilar Bali United Jelang Lawan Persebaya

Teco Ungkap Pandangannya soal Kekuatan Persebaya

Dari tiga nama di atas, Diogo adalah wajah baru. Ia didatangkan dari Kalteng Putra pada bursa transfer tahap kedua.

“Kami sudah pernah melawan Diogo. Kami tahu kualitasnya. Saya pikir dia bisa membantu Persebaya di putaran kedua,” terangnya.

Mantan asisten pelatih di Persebaya itu menambahkan, penggawa Bali United harus berkonsentrasi saat hilang bola, atau dalam bertahan. Teco juga menuntut marking yang bagus kepada beberapa pemain Persebaya.

“Bukan hanya kepada trio Brasil saja, tetapi untuk pemain lokal Persebaya juga,” sebut eks pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu, salah satu pemain senior Bali United, Fadil Sausu berharap timnya tampil all out pada laga Selasa (24/9) besok malam. “Semua pemain sudah siap untuk menghadapi Persebaya. Tinggal menjalankan strategi dari pelatih saja,” tegas Fadil. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan