Pelatih Baru Persija Thomas Doll Pulih dari COVID-19, Tiba di Jakarta 23 Mei

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 19 Mei 2022
Pelatih Baru Persija Thomas Doll Pulih dari COVID-19, Tiba di Jakarta 23 Mei
Thomas Doll saat menjadi pelatih Apoel Nicosia. (Europa League)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija, Thomas Doll, dinyatakan pulih dari COVID-19 dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin (23/5). Dengan demikian, pria asal Jerman tersebut akan memimpin langsung latihan Persija mulai pekan depan.

Thomas Doll sangat antusias dalam menyambut pekerjaan barunya tersebut. Dia bertekad mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk tampil di ajang pramusim dan terutama di Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan diputar mulai akhir Juli nanti.

"Saya sangat senang bisa segera bekerja. Sebab, kami akan butuh persiapan panjang nantinya,” kata Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Persija.

Thomas Doll menjelaskan, dirinya juga sudah memiliki gambaran dalam membangun atmosfer latihan dim tim anyarnya itu.

Baca Juga:

Profil Thomas Doll: Pelatih Anyar Persija yang Akrab dengan Pemecatan

Jakmania Optimistis Thomas Doll Pecahkan Mitos Pelatih Eropa di Persija

Pelatih yang pernah menukangi Borussia Dortumund dan Hamburger SV tersebut ingin para pemainnya selalu saling bahu-membahu ketika latihan.

"Karena saya akan menekankan kerja sama tim, mereka harus mau membantu satu sama lain untuk berjuang," ujar Thomas Doll.

"Saya pribadi selalu mendorong diri saya untuk memotivasi semua bahwa setiap sesi latihan semangatnya harus seperti saat pertandingan,” tuturnya.

Sebelumnya, Thomas Doll dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada Minggu (15/5). Namun, dalam dirinya dinyatakan positif COVID-19 saat melakukan tes SWAB sebagai syarat penerbangan ke Indonesia.

Walhasil, pelatih berusia 56 tahun itu pun harus menjalani masa karantina terlebih dahulu sebelum akhirnya dinyatakan sembuh dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada 23 Mei nanti.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan