Pelatih Bhayangkara FC Tak Mau Ambil Pusing soal Format Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Agustus 2021
Pelatih Bhayangkara FC Tak Mau Ambil Pusing soal Format Liga 1
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan format gelaran Liga 1 2021/2022. Kompetisi akan digelar dengan sistem series dan dibagi menjadi beberapa klaster.

PT LIB mengatakan untuk seri pertama nanti akan digelar di klaster DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Namun PT LIB menambahkan kompetisi kali ini akan digelar lebih fleksibel, karena harus menyesuaikan dengan kondisi COVID-19.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, sebelumnya menjelaskan pertandingan akan dipindahkan ke zona yang lebih aman jika venue rencana awal berada di zona merah.

Baca Juga:

Gandeng Andritany Ardhiyasa, Indra Kahfi Ingin Bangun Bisnis Keluarga

Cerita Indra Kahfi Bangun Bisnis Kedai Kopi

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster enggan berbicara banyak masalah format tersebut. Mantan pelatih Republik Vanuatu itu baru akan berkomentar jika sudah merasakan langsung format yang diterapkan.

“Saya belum bisa bicara soal itu (format kompetisi) karena belum terealisasi. Saya bukan tipikal orang yang banyak bicara, saya orang yang lebih suka action. Tapi kalau sudah terlaksana saya pasti akan bicara soal itu,” ujar Munster.

Liga 1 2021/2022 akan digelar pada 27 Agustus 2021. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin menggelarnya pada 20 Agustus mendatang, namun Menpora Zainudin Amali menundanya sepekan.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan