BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) memutuskan untuk mengakhiri jasa pelatih asal Belanda Damien Hertog. Eks pelatih Feyenoord U-19 itu bukan lagi pelatih Timnas Arab Saudi U-19.

Keputusan ini dibuat setelah Timnas Arab Saudi U-19 mengikuti turnamen internasional U-19 di Kroasia. Di laga terakhir, Arab Saudi ditahan imbang 3-3 Timnas Indonesia U-19 setelah sempat memimpin 3-0.

Adapun di dua laga sebelumnya, Arab Saudi takluk 2-3 dari Bulgaria dan 3-4 dari Kroasia.

Baca Juga:

Dua Target Ahmad Rusadi jika Dipercaya Jadi Starter pada Laga Timnas Indonesia U-19 Lawan Qatar

Bagas Kaffa Akan Kerja Keras demi Timnas Indonesia U-19 Raih Hasil Lebih Baik pada Laga Uji Coba

"Federasi sepakat mengakhir layanan direktur Damien Hertog dari Belanda, yang dipakai untuk mengawasi Timnas U-19 selama putaran final Piala Asia U-19 2020 yang awalnya digelar di Uzbekistan pada Oktober," tulis SAFF.

Di lamannya, SAFF dijelaskan membuat keputusan ini karena Piala Asia U-19 2020 ditunda ke tahun depan oleh AFC. SAFF pun lebih memilih memakai jasa pelatih lokal.

"Federasi sepakat dengan pelatih nasional, Salih Al-Muhammadi untuk mengemban tugas sebagai pengawas teknis Timnas U-19. Pada tahap selanjutnya, ia punya tugas, terutama Piala Asia U-19 di Uzbekistan. Ia juga akan melihat pemain di Liga Premier U-19 yang dimulai Sabtu depan," sambung SAFF.