Pelatih dan Lima Pemain Kena COVID-19, Persija Tak Mau Menyerah Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Februari 2022
Pelatih dan Lima Pemain Kena COVID-19, Persija Tak Mau Menyerah Lawan Arema FC
Braif Fatari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2) esok.

Jelang laga tersebut, Persija tampil pincang. Macan Kemayoran tak bisa diperkuat lima pemainnya yang terkena COVID-19, yakni kapten Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Samuel Christianson, Ismed Sofyan, dan Makan Konate.

Tak hanya itu, Persija juga tanpa pelatih kepala Sudirman. Ada juga asisten Sudirman yang positif, yakni Ahmad Fauzi.

Baca Juga:

Stok Menipis karena Lima Pemain Karantina, Persija Datangkan Tenaga dari Jakarta

Angelo Alessio Akhirnya Buka Suara Setelah Dipecat Persija

Ditambah lagi lima pemain Persija sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Kelimanya adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

Meski begitu, gelandang Persija, Braif Fatari tak mau menyerah. Ia mengatakan semua pemain Persija tersisa siap tempur lawan Arema FC.

"Pemain semua kondisinya cukup baik, kami juga hampir beberapa hari ini melakukan sesi latihan untuk persiapan pertandingan melawan Arema nanti," kata Braif saat konferensi pers virtual, Jumat (4/2).

"Setelah itu saya yakin di pertandingan nanti pemain lebih siap lagi untuk bertanding dan mendapatkan hasil yang baik. Kalau menurut saya Arema sekarang berada di papan atas dan tidak mudah juga mengalahkannya."

"Tapi yang saya tahu semua tim di Liga 1 ini semuanya kuat. Tapi kami tahu bagaimana cara menghadapinya dan sudah belajar di dalam sesi latihan," pungkas dia.

Persija jakarta Braif Fatari Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan