Pelatih Jepang Pandang Sama Timnas Indonesia U-16, Arab Saudi, dan China

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juni 2020
Pelatih Jepang Pandang Sama Timnas Indonesia U-16, Arab Saudi, dan China
Pelatih Timnas Jepang U-16, Yoshiro Moriyama memberikan arahan. (JFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Jepang U-16, Yoshiro Moriyama memandang sama para lawan yang akan dihadapi di penyisihan grup Piala Asia U-16 2020 di Bahrain. Sesuai hasil undian di markas AFC, Kamis (18/6), Jepang berada di Grup D bersama Indonesia, Arab Saudi, dan China.

Menurutnya, para tim tersebut akan menjadi lawan yang sulit. Sehingga Timnas Jepang U-16 perlu waspada.

"Undian yang diadakan AFC sudah menentukan lawan. Tanggapannya, semua tim akan menjadi lawan yang sulit. Pertandingan yang sulit tentu akan terjadi. Saya juga menantikan pertarungan seperti apa yang akan dilakukan pemain," kata Yoshiro Moriyama dikutip dari laman JFA.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Masuk Grup Neraka di Piala Asia U-16, Bima Sakti Beri Respons

Timnas Indonesia U-16 Segrup China, Arab Saudi, dan Jepang di Piala Asia U-16 2020

Timnas Jepang U-19 akan memulai kiprah dengan menghadapi China pada 27 November. Sementara Indonesia bertemu Arab Saudi.

Pada 30 November Jepang melawan Arab Saudi sedangkan Indonesia berhadapan China. Laga pamungkas pada 3 Desember mempertemukan Jepang dengan Indonesia, Arab Saudi melawan China.

"Saya sendiri akan memimpin tim untuk ketiga kalinya setelah 2016 dan 2018, tetapi persiapan kali ini hampir tidak aktif karena virus corona dan benar-benar berbeda dibanding masa lalu. Lewat turnamen ini akan ada yang berhak ke Piala Dunia U-17 2021 di Peru," tambah pelatih yang membawa Jepang juara Piala Asia U-16 2018 itu.

Jepang Arab saudi Timnas Indonesia U-16 Breaking News Piala Asia U-16 China
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan