Pelatih Madura United Minta Bocoran Kelemahan Persib dari Esteban Vizacarra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juli 2022
Pelatih Madura United Minta Bocoran Kelemahan Persib dari Esteban Vizacarra
Esteban Vizacarra. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Esteban Vizcarra bakal jadi kartu as Madura United saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (30/7) sore.

Sebelum merapat ke Madura United di awal musim ini, Vizcarra merupakan andalan pelatih Robert Rene Alberts dalam tiga musim terakhir. Pria asal Argentina itu tentu paham betul jeroan mantan klubnya tersebut.

"Kami banyak mendiskusikan dengan pemain tentang Persib Bandung, akan segala kemungkinan pada pertandingan nanti," ungkap pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick, Lulinha Diminta Pantang Pongah Jelang Lawan Persib

Menang 8-0, Pelatih Persib Sebut Madura United Sensasional

Untuk itu, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu melakukan persiapan khusus. Dalam dua hari terakhir, mereka menyiapkan strategi yang bakal mereka bawa untuk menghadapi runner-up musim lalu itu.

"Sebelum berangkat ke Bandung, kami menjalani program latihan khusus pagi dan sore selama dua hari ini. Baru kami menetapkan siapa saja pemain yang akan kami bawa untuk satu pertandingan melawan Persib," jelasnya.

Tetapi diakui Lefundes, ia melihat perbedaan mencolok dari permainan Persib di awal musim ini. Meski enggan membeberkan apa yang ia maksud, Madura United bakal mewaspadai setiap perubahan yang dilakukan lawan.

"Tentu kami memahami bahwa Persib di Liga saat ini berbeda saat pramusim dan liga kemarin," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Persib Bandung Fabio Lefundes Liga 1 Esteban Vizcarra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan