Menang 8-0, Pelatih Persib Sebut Madura United Sensasional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Juli 2022
Menang 8-0, Pelatih Persib Sebut Madura United Sensasional
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan kewaspadaannya menghadapi Madura United. Laga kedua Liga 1 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, Madura United merupakan tim yang sensasional di laga perdananya. Yakni mengalahkan Barito Putera dengan skor sangat telak 8-0.

"Mereka untuk saat ini ada di atas tim-tim lain. Koleksi tiga poin dan delapan gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini. Bisa dilihat kualitas dari penyerangan mereka sebagai tim," kata Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/7).

Baca Juga:

Kick Off Kontra Madura United Berubah, Pelatih Persib Singgung Tour de France

Berubah, Kick Off Persib Vs Madura United Digelar Sore

Robert Rene Alberts menuturkan sebenarnya timnya juga memiliki awalan yang baik saat menghadapi Bhayangkara FC. Namun kesalahan dilakukan, hingga akhirnya harus berbagi poin setelah skor imbang 2-2.

"Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin. Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari Bobotoh dan kami menantikan laga pertama di GBLA, tentunya dengan mereka yang memiliki tiket,"

"Jangan memaksakan datang tanpa tiket. Jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare. Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan