BolaSkor.com - Senyum tipis muncul dari bibir Dollah Salleh. Pelatih kontestan Liga Super Malaysia, Pahang itu dengan ramah melayani sesi wawancara mendadak dengan para pewarta seusai pertandingan pekan ke-33 Liga 1 antara Bhayangkara FC Vs PSM Makassar pada 3 Desember 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Sambil berdiri di Tribun PTIK, Dollah awalnya malu-malu menjabarkan musabab kehadirannya di PTIK. Namun, setelah dicecar pertanyaan yang memancing, Dollah akhirnya memberikan konfirmasi.

Pihaknya sengaja datang untuk mengamati permainan gelandang PSM Makassar asal Belanda, Wiljan Pluim. Berkat rekomendasi agen pemain, Dollah melihat langsung kualitas Pluim dari jarak dekat.

Tapi sayang, ekspektasinya untuk melihat kepiawaian pemain berusia 29 tahun itu dalam mengolah bola tak kesampaian. Pluim bermain kurang apik. Dollah menyebut lapangan PTIK menjadi penyebabnya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jalani Laga Penentu Juara di GBK, Motivasi Marko Simic Meninggi

PT LIB Kirim Replika Piala ke Kandang Persija Jakarta dan PSM Makassar

Marko Simic Jawab Ketertarikan Kalteng Putra

"Ini semua rekomendasi dari agen. Dan ada beberapa agen dari Malaysia yang menjelaskan pemain di sini. Kami punya agen di Indonesia juga," kata Dollah.

Disinggung mengenai performa pemain lainnya dalam laga itu, Dollah kurang antusias. Ketika ditanyai soal permainan gelandang serang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, Dollah juga tidak tertarik. Dollah memuji kualitas pemain asal Portugal itu, tapi tidak meminatinya.

"Dia (Paulo) bagus. Tapi kami butuh pemain yang bisa mencetak gol," ujar Dollah.

Dollah juga memberikan tanggapan terkait performa bomber jebolan Liga Super Malaysia, Marko Simic. Pemain yang kini membela Persija Jakarta itu telah membukukan 16 gol di Liga 1. Pada musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu sempat memperkuat Melaka United.

"Saya tahu (Simic). Tapi tak tahu banyak, saya tidak melihat (banyak penampilannya)," imbuh Dollah.