Persija Jakarta Jalani Laga Penentu Juara di GBK, Motivasi Marko Simic Meninggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Desember 2018
Persija Jakarta Jalani Laga Penentu Juara di GBK, Motivasi Marko Simic Meninggi
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Motivasi striker Persija Jakarta, Marko Simic meninggi. Kepastian Persija Jakarta bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjadi sebab.

Persija akan memakai SUGBK untuk laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) sore. Laga pamungkas merupakan partai penentu untuk mencaplok gelar juara.

Kemenangan akan membawa Macan Kemayoran angkat piala apapun hasil pertandingan PSM Makassar. Mengingat saat ini mengoleksi 59 poin atau berselisih satu dengan PSM yang membuntuti di tempat kedua.

Persija juga bisa juara dengan hasil seri, jika PSM seri ataupun kalah. Pun apabila kalah tipis, asal PSM juga seri atau turut kalah mengingat Persija punya selisih gol lebih baik dengan head to head yang sama.

Baca Juga:

Marko Simic Jawab Ketertarikan Kalteng Putra

Berpatokan Buriram United, Teco Yakin Persija Bisa Bicara di Kualifikasi Liga Champions

Jakmania Mungkin Selebrasi ke Bundaran HI jika Persija Juara

"Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti," kata Marko Simic.

Bermain di SUGBK sesuai keinginan Marko Simic. Hasrat tersebut berkali-kali ditunjukkan melalui akun Instagram-nya.

"Untuk pertandingan nanti, saya pribadi optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai, saya sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Marko Simic.

Namun, Marko Simic enggan meremehkan Mitra Kukar. Sang lawan akan memaksimalkan laga untuk lolos dari degradasi.

"Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik," ujar Marko Simic.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan