Pelatih Persebaya Aji Santoso Berharap Masalah Transfer Abduh Lestaluhu Cepat Selesai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 Maret 2020
Pelatih Persebaya Aji Santoso Berharap Masalah Transfer Abduh Lestaluhu Cepat Selesai
Abduh Lestaluhu. (Instagram)

BolaSkor.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, masih menunggu kabar dari manajemen terkait dengan masalah transfer Abduh Lestaluhu dari TIRA-Persikabo. Sebelumnya Aji mendengar bahwa pihak TIRA-Persikabo akan mengeluarkan surat keluar untuk pemain yang bersangkutan.

Transfer Abduh dari TIRA-Persikabo menjadi polemik pada Liga 1 2020 ini. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengklaim bahwa Abduh menjadi pemain yang sah dari kedunya.

Bahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah melakukan mediasi kedua tim. Dengan melihat fakta yang ada PT LIB meminta kepada TIRA-Persikabo untuk melepas Abduh ke Persebaya.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Goyang TikTok Meriahkan Pembukaan Liga 1 2020

“Saya akan tanyakan kepada manajemen bagaimana kelanjutan masalah Abduh ini. Saya terakhir dapat kabar, katanya pengurus dari TIRA-Persikabo mau mengeluarkan surat keluar tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi,” kata Aji Santoso usai pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2).

“Sebenarnya kan masih ada waktu cuma nanti saya ingin benar-benar tahu update-nya seperti apa saya belum tahu. Besok mungkin saya akan tanyakan,” tambahnya.

Jika memang menginginkan Abduh untuk bermain dalam tim, Persebaya harus bergerak cepat. Pasalnya, bursa transfer Liga 1 2020 akan akan ditutup pada 10 Maret 2020 mendatang.

“Kayaknya kalau menambah pemain itu sulit. Cari pemain lagi sudah tidak ada. Kita sudah cukup dengan 28 pemain ini, apalagi dengan bergabungnya Abduh jadi 29 saya kira sudah cukup itu semua,” ujar Aji.

“Kalau Abduh bisa bergabung itu bisa lebih baik, karena kita punya bek kiri murni itu cuma Muhammad Nasir. Kalau Irianto kan bukan disitu posisinya dia hanya alternatif saja untuk di posisi bek kiri,” pungkasnya.

Tira Persikabo Abduh Lestaluhu Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso
Posts

4.871

Bagikan