Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Eks gelandang Bolivar, Damian Lizio tak lama lagi akan bergabung ke Persebaya Surabaya. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Damian Lizio dijadwalkan tiba pekan ini. Tepatnya pada tanggal 17 Februari mendatang.

Hanya saja, calon pemain asing Persebaya itu tak langsung mendarat di Surabaya. Ia akan singgah sebentar di Jakarta dan tiba di Surabaya sehari setelahnya.

Baca Juga:

Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persipura

Tiga Pemain Persebaya Surabaya U-17 Berpotensi Promosi ke Tim Senior

"Sesuai rencana, Damian Lizio namanya. Dia akan merapat tanggal 17 Februari di Jakarta, baru tanggal 18 sampai di sini. Dan tanggal 19 administrasi akan diselesaikan," jelas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Usai mendarat di Persebaya, Damian Lizio akan langsung menjalani prosedur tes kesehatan. Ia tak perlu menjalani trial. Sebab secara kemampuan, Djanur sudah memantau dirinya jauh sebelum ia datang.

“Hanya melewati tes kesehatan. Kalau soal kemampuan, saya pikir tidak ada masalah,” tambahnya.

Dengan demikian, Damian Lizio akan menjadi rekrutan asing terakhir Persebaya. Ia merupakan pemain asing keempat Persebaya musim ini menyusul tiga pemain asing lainnya yang terlebih dahulu diresmikan. Mereka adalah Otavio Dutra, Amido Balde, dan Manuchekhr Dzhalilov. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Damian Lizio Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan