Pelatih Persib Bicara Peluang Juara Usai Bali United Kalahkan Persiraja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Maret 2022
Pelatih Persib Bicara Peluang Juara Usai Bali United Kalahkan Persiraja
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan peluang timnya untuk bisa menyabet gelar juara Liga 1 2021/2022 masih terbuka meski saat ini masih terpaut tiga poin dengan Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara.

Bali United berhasil meraih kemenangan di laga ke-30 nya saat melawan Persiraja Banda Aceh. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menang dengan skor tipis 1-0.

Karena itu, Robert Rene Alberts akan terus berupaya untuk bisa membawa Persib meraih kemenangan di setiap laganya. Terlebih, Liga 1 2021/2022 hanya menyisakan empat pertandingan.

Baca Juga:

Tiga Kekalahan Beruntun, Tony Sucipto Ungkap Mental Pemain Persija

Susah Payah Kalahkan Persiraja, Bali United Segera Alihkan Fokus ke Arema FC

"Hal yang normal jika Bali United menang. Saya rasa Persiraja kemarin sedikit tidak beruntung, tidak bisa mencetak gol karena seharusnya mereka bisa bermain imbang. Tapi dari beberapa kesempatan mereka gagal," kata Robert Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum melawan Madura United, Sabtu (12/3).

Pelatih asal Belanda ini memaklumi kemenangan bisa diraih Bali United. Sebab Persiraja saat ini merupakan penghuni dasar klasemen sementara dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Tapi masih ada empat laga tersisa, Bali United juga masih memiliki lawan berat yang harus dihadapi, begitu pula kami. Kami seperti yang tadi sudah saya katakan di awal, kami fokus pada diri sendiri dan fokus pada pemain yang tersedia untuk bertanding."

"Kami juga berusaha untuk terus memberi tekanan untuk Bali United karena kita semua tahu kami punya kesempatan bagus jika Bali United terpeleset," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Robert Rene Alberts Persib Bandung Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan