Tiga Kekalahan Beruntun, Tony Sucipto Ungkap Mental Pemain Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 12 Maret 2022
Tiga Kekalahan Beruntun, Tony Sucipto Ungkap Mental Pemain Persija
Skuat Persija saat menghadapi Persita. (LIB)

BolaSkor.com - Mental pemain Persija Jakarta dipastikan tidak terpengaruh pasca menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Macan Kemayoran bertekad menjadikan laga ke-31 kontra TIRA Persikabo sebagai momentum untuk bangkit.

Persija akan menghadapi TIRA Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3) malam WIB. Ini merupakan rangkaian lima laga pamungkas tim Ibu Kota di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Persija Kalah Terus, Spanduk Protes Bertebaran di Jakarta

Bambang Pamungkas Malu soal Tiga Kekalahan Beruntun Persija

Setelah menghadapi TIRA Persikabo, Persija akan melakoni laga tunda melawan Madura United (17/3), PSM Makassar (21/3), Bhayangkara FC (26/3), dan kontra PSS Sleman yang jadwalnya belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Lima partai tersebut ditargetkan bisa disapu bersih oleh Makan Konate dkk.

"Kekecewaan suporter, pasti. Mereka kecewa dengan hasil itu, tapi yang penting kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Itu yang terpenting di dalam tim," kata Tony Sucipto.

Terkait persiapan melawan TIRA Persikabo, Toncip menilai semuanya berjalan lancar, meski Persija dihadapkan waktu recovery atau pemulihan singkat, yaitu hanya dua hari dari laga kontra Borneo FC (10/3).

"Insyaallah kami bisa mendapatkan hasil terbaik," ucap Tony.

Persija jakarta Tira Persikabo Tony sucipto Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.301

Bagikan