Liga 1 2023/2024

Pelatih Persib Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut Melawan PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Desember 2023
Pelatih Persib Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut Melawan PSM
Stefano Beltrame. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara peluang dua pemain barunya untuk tampil saat melawan PSM Makassar. Pertandingan ke-21 Liga 1 2023/2024 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12).

Bojan Hodak mengatakan Kevin Ray Mendoza, kiper baru itu mendapatkan keuntungan. Sebab Teja Paku Alam yang selama ini menjadi kiper utama Persib Bandung mengalami cedera.

“Beruntungnya dia (Kevin) datang ketika Teja mengalami cedera dua hari lalu. Hari ini dia (Teja Paku Alam) sudah mulai berlatih lagi dan belum dalam kondisi seratus persen. Jadi bagus karena kami punya lebih banyak pilihan,” kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (1/12).

Baca Juga:

Debut Empat Nama Baru Persis Solo Tertunda, Tunggu Duel Lawan Arema FC

Soal Kebugaran, Radja Nainggolan Beri Garansi ke Bhayangkara FC

Sementara mengenai Stefano Beltrame, pelatih asal Kroasia ini menilai gelandang anyar asal Italia itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Terutama mengenai cuaca.

“Stefano, dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa dan dan di sana suhunya itu minus. Jadi baginya sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan. Mungkin kami baru bisa memperkenalkan mereka (tampil) berdua di pekan depan,” bebernya.

Bojan Hodak mengakui Stefano Beltame sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan. Terakhir dia bermain pada Juli 2023 seiring kontraknya bersama tim asal Portugal, Maritimo berakhir.

Namun, lanjutnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu masih menjalani latihan bersama tim Serie C atau D di negara asalnya Italia. Sehingga kondisi fisiknya tidak mengalami masalah.

“Tapi dirinya masih harus pelan-pelan untuk bermain. Tapi dalam waktu dekat kami pastinya akan memperkenalkannya. Dia masih butuh kebugaran dalam bermain dan dia akan mendapatkan itu di 2-3 pertandingan. Saya percaya dia setelah tahun baru akan berada dalam kondisi benar-benar fit,” jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kevin Ray Mendoza Stefano Beltrame Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan