BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, dua pemain anyarnya Mohammed Rashid dan Marc Anthony Klok memiliki kebugaran yang sangat baik.

Menurutnya, kondisi itu tidak akan membuatnya untuk lebih bersusah payah dalam meningkatkan kondisi kedua pemain itu. Sehingga pelatih asal Belanda cukup percaya diri menghadapi Liga 1 2021/2022.

"Marc terlihat bugar, selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya," ungkap Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Persik Kediri Rekrut Eks Santos FC sebagai Pemain Asing Keempat

Arema FC Keberatan dengan Usulan Liga 1 Mulai 20 Agustus

Sementara Mohammed Rashid, pelatih berusia 65 tahun juga lega lantaran baru melakoni laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama negaranya Palestina.

"Rashid juga baru memainkan laga kompetitif meskipun baru berada di hotel selama lima hari (karantina) tapi dia sudah bisa menyelesaikan latihannya," tuturnya.

Dengan kondisi itu, Robert tidak akan menahan diri untuk memainkan dua pemain anyarnya itu dalam sebuah pertandingan. Pasalnya, keduanya dalam kebugaran yang bagus untuk bertanding.

"Dan yang terpenting mereka sudah mulai ikut berlatih dengan tim, sayangnya Liganya ditunda. Tapi kami jadi bisa membangun kondisi kebugarannya dan juga bisa membangun saling pengertian mereka dengan pemain lain di tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)