Pelatih Persib Sudah Temukan Formula Latihan Usai Main Dini Hari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Januari 2022
Pelatih Persib Sudah Temukan Formula Latihan Usai Main Dini Hari
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts semakin percaya diri menatap laga sisa Liga 1 2021/2022. Antusias pemain menjadi alasannya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan saat ini antusias para pemainnya semakin meningkat. Sebab, sebelumnya sudah menjalani libur usai melakoni laga melawan Borneo FC, 18 Januari 2022.

"Setelah (libur), kalian bisa melihat itu sangat berguna bagi pemain. Bisa dilihat antusiasmenya, kini kami sudah tahu pasti apa yang harus dilakukan di 14 laga tersisa," ujar Robert Rene Alberts di Finn's Recreation Club, Bali.

Pelatih berusia 67 tahun ini semakin percaya diri lantaran sudah mengetahui keadaan dalam mengarungi Liga 1 2021/2022 di Bali. Seperti bagaimana menggelar latihan usai melakoni pertandingan pada dini hari.

Baca Juga:

Lima Pemain Arema FC Positif COVID-19, Skuat Persib Dapat Peringatan

Banyak Tekanan, Skuat Persib Diliburkan Usai Lawan Borneo FC

"Kami sudah tahu bagaimana keadaannya tinggal di Bali, bagaimana menggelar latihan di bawah situasi kami baru memainkan pertandingan dan pulang dari stadion dini hari. Kami sudah tahu bagaimana untuk melakukan recovery," katanya.

Robert Rene Alberts mengaku sudah mempelajari dengan baik dari tiga pertandingan yang telah dilalui selama mengarungi Liga 1 2021/2022 di Bali. Diharapkan ke depan, skuatnya tampil maksimal di setiap pertandingan yang dihadapi.

"Ini sangat berguna dan kami harus melakukan persiapan lebih baik lagi di hari-hari mendatang karena ini akan menjadi sangat intensif. Mungkin ini satu-satunya tempat di dunia yang memainkan Liga seintensif ini," tutur dia. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan