Pelatih Persib Tak Merasa Diuntungkan dengan Kondisi Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Maret 2019
Pelatih Persib Tak Merasa Diuntungkan dengan Kondisi Persebaya
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Bolaskor.com - Persib Bandung dalam situasi yang diuntungkan menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Kabar terakhir menyebut bahwa tim berjulukan Bajul Ijo itu tidak akan diperkuat lima pemain andalannya. Mereka adalah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay.

Tiga nama seperti Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama dipanggil Timnas Indonesia besutan Simon McMenemy. Sementara dua nama lainnya terpanggil Timnas U-22 dibawah pimpinan Indra Sjafri.

Baca Juga:

Supardi Nasir Bandingkan Kesolidan Persebaya dan Persib

Tanpa Empat Pemain Pilar Utama, Persebaya Tak Khawatir Hadapi Persib Bandung

Namun demikian, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak merasa diuntungkan dengan absennya lima pemain Persebaya itu. Sebab kondisi yang sama juga dirasakan Persib Bandung.

"Beberapa pemain kami juga ada yang tidak bisa main. Seperti Supardi, Esteban Vizcarra, I Made, sekarang Febri, Lopicic," ujar Miljan Radovic.

Artinya, lanjut Radovic, Persebaya akan menyulitkan timnya dalam meraih kemenangan. Terbukti, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu mampu mengalahkan Perseru Serui 3-2 meski awalnya kalah 0-2.

"Bonek (suporter Persebaya) juga akan ke Bandung. Memberikan dukungannya. Tapi kita sudah siap untuk menang. Saya berharap," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persebaya surabaya Persib Bandung Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan