BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias pamit untuk pulang ke Brasil dalam waktu dekat ini. Hal ini dilakukan oleh Farias lantaran status kompetisi yang dihentikan oleh PSSI karena pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Sergio Farias tidak pulang sendirian. Ia pulang bersama dua asisten pelatihnya Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo. Sebelumnya pamit pulang, mereka terlebih dahulu bertemu dengan manajemen Macan Kemayoran.

Ketiganya memilih pulang ke Brasil lantaran ingin berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Jika kondisi sudah mulai membaik, ketiganya akan kembali ke Jakarta untuk melaksanakan kembali tugasnya bersama Persija.

Baca Juga:

Giliran Marc Klok yang Lelang Sepatu Berharga Miliknya untuk Perangi Virus Corona

Cerita Ismed Sofyan, Tiga Kali Rasakan Force Majeure Liga Indonesia

Kepastian pulangnya tim pelatih Persija dibenarkan oleh sang agen, Dokter Ratna Mustika. Farias dan dua koleganya kini tengan mencari tiket pulang ke Brasil dalam waktu dekat ini. namun belum diketahui pastinya kapan ketiganya akan pulang ke Brasil.

"Ya, sementara mereka pulang ke Brasil telerbih dahulu. Kan lebih bagus bersama keluarga dulu. Sekarang baru mau dicarikan tiketnya untuk kepulangan mereka," kata dokter Ratna yang juga agen dari Rohit Chand tersebut.

Seperti diketahui, Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 saat ini sedang diberhentikan sampai dengan 29 Mei mendatang dengan status force majeure. Jika kondisi membaik kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli mendatang, tapi jika tidak kompetisi akan dihentikan.