BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan gerakan melawan Virus Corona (COVID-19) yang saat ini sudah mengkhawatirkan penyebarannya di Indonesia. Setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar melakukan lelang barang pribadinya, kini giliran Marc Klok.

Pemain asal Belanda itu melelang sepatu edisi spesial Marc Klok yang tidak dijual di mana pun. Klok pun menilai saat ini sepatu tesebut saangat berharga untuk dirinya karena hanya diproduksi satu buah saja.

Klok memiliki alasan tersendiri mengapa ia melakukan lelang barang berharganya untuk membantu kota Jakarta. Menurutnya, ia mendapatkan sambutan yang hangat di kota ini ketika pertama kali bergabung dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:

Medali Juara Liga 1 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta dalam Lelang Amal

Persija Jakarta Lakukan Penggalangan Dana untuk Lawan Virus Corona

"Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Jadi yang berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini," ujar Klok di laman resmi Persija.

Adapun lelang sepatu berharga milik Klok dibuka dari Selasa (7/4) pukul 20.00 WIB dan berakhir Rabu (8/4) pukul 19.00 WIB melalui akun Instagram resmi Persija @persijajkt.

Sebelumnya, Persija sudah melelang benda milik Riko Simanjuntak, Marko Simic dan Shahar Ginanjar dan mampu mengumpulkan dana yang terbilang cukup besar, total lelang dari tiga barang tersebut ialah Rp 39,6 juta.

Sementara Marko Simic pun telah menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp 100 juta untuk memberantas COVID-19 di Indonesia.