Pelatih Persija Sergio Farias Beri Kode Otavio Dutra Main Lawan Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Maret 2020
Pelatih Persija Sergio Farias Beri Kode Otavio Dutra Main Lawan Bhayangkara FC
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Kondisi bek Persija Jakarta, Otavio Dutra perlahan membaik. Bahkan pada saat latihan terakhir Persija yang dilakukan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (11/3), Dutra sudah mulai terlihat bergabung bersama pemain lainnya.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias cukup senang dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh Dutra. Kondisi ini bagus, karena lini pertahanan Persija sangat rapuh ketika ditinggal oleh Dutra.

Tidak hanya itu saja, pelatih asal Brasil itu juga memberikan porsi latihan yang berlebih untuk Dutra. Karena, ia ingin mengembalikan kondisi fisik sang pemain secepatnya agar bisa bermain melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Sofyan Hadi, Legenda Persija Tutup Usia

Otavio Dutra Sebut Bhayangkara FC Salah Satu Tim Kandidat Juara Liga 1

“Kita kerja dengan semua pemain, baru nanti ada latihan terpisah. Saat itu nanti kita bisa tentukan 11 pemain untuk melawan Bhayangkara FC. Tapi kita persiapan semua sama-sama di dalam grup ini,” kata Sergio Farias.

“Kalian sudah lihat Dutra sudah balik pada latihan kali ini, dia pasti lebih banyak porsi latihan yang saya akan berikan ke dia," tambahnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Pohang Steelers itu belum bisa memastikan apakah Dutra bisa bermain saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya baru bisa berikan keputusan satu hari sebelum pertandingan bermain atau tidak. Tapi untuk pemain yang belum pernah main harus ada 100 kondisinya untuk bisa main, kita lihat saja nanti,” pungkas Farias.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (14/3). Laga ini bisa dibilang big match karena materi kedua tim bisa dibilang yang terbaik di Liga 1 2020 ini.

Persija jakarta Liga 1 Otavio dutra Bhayangkara FC Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan