Pelatih Persija Julio Banuelos Sesalkan Hasil Akhir Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 Agustus 2019
Pelatih Persija Julio Banuelos Sesalkan Hasil Akhir Kontra Persebaya
Julio Banuelos dan Feby Eka Putra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Nakhoda Persija Jakarta, Julio Banuelos menyesalkan kegagalan timnya mendapatkan poin penuh di markas Persebaya Surabaya, Sabtu (24/8) sore. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Persija unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic pada menit ke-69. Sementara gol penyama Persebaya hadir dari eksekusi penalti Misbakhus Solikin menit ke-80. Wasit menunjuk titik putih setelah Oktafianus Fernando dilanggar di kotak penalti.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Julio Banuelos menilai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu sangat berimbang. Ia mengakui bahwa Persija tidak bermain sesuai harapan pada babak pertama.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya 1-1 Persija Jakarta: Bajol Ijo Selamat dari Kekalahan

Bali United 2-1 Arema FC: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

“Pada babak kedua kami ambil alih permainan, dan bisa mencetak gol terlebih dahulu,” ulasnya. Meskipun dibombardir oleh Persebaya, Persija berhasil mencuri satu gol melalui skema serangan balik.

“Akan tetapi, sangat disayangkan karena kami gagal mendapatkan tiga poin,” sesal pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, pemain muda Persija, Feby Eka Putra menilai pertandingan melawan Persebaya berjalan sangat sengit. Pesepak bola asal Mojokerto itu menilai Persija menyerang, bertahan, dan transisi dengan sangat presisi.

“Kami sudah bekerja keras. Akan tetapi pertandingan berakhir seri. Kami harus bekerja keras lagi ke depannya agar meraih hasil lebih baik,” ucap pemain 20 tahun kelahiran Sidoarjo itu.

Hasil imbang ini tak membuat Persija bergeser dari posisi ke-14. Sedangkan Persebaya bertengger di peringkat keenam. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan