Pelatih Persija Sergio Farias Ungkap Ketertarikan kepada Marc Klok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Januari 2020
Pelatih Persija Sergio Farias Ungkap Ketertarikan kepada Marc Klok
Sergio Farias (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus melakukan pembenahan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Salah satunya ialah mendatangkan beberapa pemain baru untuk bisa memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sejauh ini Persija Jakarta sudah mendatangkan lima pemain baru, mereka adalah Alfath Faatier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan satu lagi mantan pemain Juventus, Marco Motta.

Tidak puas dengan mendatangkan lima pemain tersebut, Persija masih memburu beberapa pemain. Salah satu pemain yang didekati saat ini ialah Marc Klok dari PSM Makassar dan Osvaldo Haay dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020

Marko Simic Tanggapi soal Tak Digelarnya Piala Presiden dan Liga 1 2020 yang Dipercepat

Bak gayung bersambut, ternyata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias pun mengakui ketertarikan dengan pemain asal Belanda tersebut. Bahkan pelatih asal Brasil itu sudah memiliki banyak informasi tentang sang pemain.

“Memang, namanya rumor pasti tidak 100 persen benar. Tapi saya punya banyak informasi bagus tentang Klok. Akan sangat menarik jika pemain seperti dia, dengan kualitas seperti dia bisa di sini bersama kami,” kata Sergio Farias usai latihan di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (27/1).

Lebih lanjut, Farias tidak mau memberikan banyak komentar terkait dengan beberapa pemain asing yang mendekat ke Persija Jakarta seperti Keisuke Honda dan masih ada beberapa pemain lainnya.

“Untuk pemain lainnya saya tak bisa berbicaya banyak tentang pemain yang tak ada di sini dan karena itu bukan ranah saya,” kata mantan pelatih Pohang Steelers itu.

Persija jakarta Sergio farias Liga 1
Posts

4.871

Bagikan