Pelatih Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 21 April 2021
Pelatih Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4).

Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib. Persija pun sudah siap menghadapi Persib.

”Kami sudah sangat baik dalam melakukan persiapan. Kami sudah berlatih dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Sudirman dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Persija Vs Persib, Marc Klok Sadari Ekspektasi Tinggi Jakmania

Persija Bertekad Akhiri Tren Tak Terkalahkan Persib

"Kami evaluasi kelebihan-kelebihan Persib dan tentunya kelemahan-kelemahan Persib akan kami manfaatkan," tambah mantan penggawa Timnas Indonesia itu.

Sudirman menanggapi laga final Piala Menpora 2021 yang harus digelar dalam dua leg. Menurutnya pertandingan ini akan menjadi sangat melelahkan.

Terlebih digelar di dua stadion yang berbebeda, dan harus melakukan perjalanan darat yang melelahkan. Di mana laga final leg kedua berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 25 April mendatang.

"Dikatakan mengganggu tapi harus melakukan. Yang pasti kelelahan pasti ada. Setelah laga pasti pindah ke kota berbeda, itu mempengaruhi recovery pemain. Kedua tim sama sedang berpuasa juga. Yang penting mentalitas pemain Persija kuat hadapi segala serangan Persib," pungkasnya.

Persija jakarta Persib Bandung Breaking News Piala menpora Persija vs persib
Posts

4.871

Bagikan