Persija Vs Persib, Marc Klok Sadari Ekspektasi Tinggi Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 April 2021
Persija Vs Persib, Marc Klok Sadari Ekspektasi Tinggi Jakmania
Marc Klok memberi tanggapan soal partai Persija Vs Persib. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, menyadari ekspektasi tinggi The Jakmania terhadap skuat Macan Kemayoran jelang laga final Piala Menpora 2021. Terlebih lawan yang akan dihadapi Persija di final, yakni Persib Bandung.

Pertemuan antara Persija dengan Persib memang sarat gengsi. Terutama bagi para pendukung, menyusul rivalitas yang terjadi.

Jakmania tentu berharap besar Persija bisa mengungguli Persib. Hal ini pasti juga berlaku bagi pendukung Maung Bandung, Bobotoh.

Persija akan menghadapi Persib, pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Sementara pertemuan kedua di Stadion Manahan, Solo tiga hari berselang.

Baca Juga:

Persija Bertekad Akhiri Tren Tak Terkalahkan Persib

Pelatih Bali United Lebih Jagokan Persija Juara Piala Menpora

"Persija adalah tim besar di Indonesia. Sehingga Jakmania punya target tinggi," kata Marc Klok dalam sesi konferensi pers, Rabu (21/4).

"Saya sudah rindu dengan mereka (Jakmania). Saya pikir di laga seperti ini harusnya dengan kehadiran suporter, tapi situasinya tidak bisa."

Marc Klok berjanji bersama rekan setim memberikan penampilan terbaik. Bahkan hingga membawa Macan Kemayoran menjadi kampiun turnamen.

"Saya tahu mereka mendukung dari rumah. Kami mau memberi yang maksimal untuk meraih juara untuk kami dan Jakmania. Juga untuk ketua Jakmania yang sedang sakit," jelas pemain naturalisasi itu.

"Saya sangat senang kita masuk final, ini sesuai target. Tapi target kami juga, di Piala Menpora menjadi juara. Besok melawan Persib, partai klasik di Indonesia. Buat saya ini partai klasik pertama dan saya suka main di pertandingan besar, main melawan tim besar. Besok merupakan peluang untuk ambil piala," jelas Marc Klok.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Marc Klok Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan