BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tak mengharapkan Persib Bandung menjadi lawan di semifinal Piala Menpora 2021. Jika bisa memilih, ia ingin PSS Sleman melawan PSM Makassar atau Persija Jakarta.

Hal ini seperti disampaikan setelah PSS Sleman memastikan diri lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Persib Bandung. Elang Jawa lebih dulu mengalahkan Bali United di perempat final lewat babak penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4).

"Kami harus memiliki persiapan bagus melawan (bekas) tim saya, teman-teman saya, yang berat untuk saya. Saya sebetulnya lebih memilih bertemu PSM dan Persija," kata Dejan Antonic.

Baca Juga:

Kunci PSS Sleman Kalahkan Bali United Melalui Babak Penalti

Piala Menpora Lancar, Pemerintah Buka Opsi Kompetisi Dihadiri Penonton

Dejan Antonic merasa masih memiliki ikatan. Meski demikian, ia akan profesional memimpin PSS Sleman untuk meraih hasil positif.

"Persib seperti rumah dan saya sangat menghormati Persib dan Bobotoh. Tapi tidak apa-apa, kami akan bermain dan enjoy. Semoga hasilnya positif," jelas Dejan Antonic.

Dejan Antonic juga percaya anak asuh bisa melewati hadangan Maung Bandung. Ia menyadari bahwa Persib merupakan tim dengan komposisi bagus.

"Persib tim paling besar di Indonesia, materinya bagus. Banyak pemain muda dan pemain asing berkualitas. Tapi kami tidak ingin kalah dan akan 100 persen, kerja lebih keras dibanding laga ini (melawan Bali United). Ada dua leg dan kami punya kesempatan. Paling penting saat ini adalah istirahat," sambungnya.

Leg pertama semifinal antara Persib melawan PSS Sleman dijadwalkan 16 April di Stadion Maguwoharjo. Sementara pertemuan kedua di Stadion Manahan pada 19 April.