Pelatih Rans Cilegon: Dewa United FC Pantas Merajai Grup B

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 November 2021
Pelatih Rans Cilegon: Dewa United FC Pantas Merajai Grup B
Yustinus Pae mengawal pertahanan Dewa United FC saat melawan Rans Cilegon FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC kalah 0-1 dari Dewa United FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB. Gol kemenangan Dewa United FC dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada menit ke-79.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengakui kekuatan Dewa United FC. Ia menilai Tangsel Warrior pantas menang.

Baca Juga:

Dewa United FC Satu Kali Lagi Menang ke Babak 8 Besar, Ini Kata Kas Hartadi

Hasil Liga 2: Bungkam Rans Cilegon, Dewa United FC Menang 6 Kali Beruntun

"Pemain mereka sungguh merata. Banyak pemain pro Liga 1 dan Liga 2, bahkan ada pemain-pemain mantan anak asuh saya. Saya rasa mereka pantas merajai Grup B," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut, dalam konferensi pers usai laga Rans Cilegon kontra Dewa United FC, Selasa (2/11).

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka.

Jika berhasil mengalahkan Perserang, Selasa (9/11) mendatang, Dewa United FC mengoleksi 21 poin, yang artinya tidak bisa terkejar oleh tim lain di Grup B. Seperti d iketahui, juara dan runner-up Grup A hingga D akan melaju ke babak 8 besar.

Bambang Nurdiansyah Rans Cilegon Football Club Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan