Pelatih Semen Padang Puas dan Bersyukur Imbang 1-1 di Markas PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Mei 2019
Pelatih Semen Padang Puas dan Bersyukur Imbang 1-1 di Markas PSS Sleman
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan permainan yang diusung timnya terbukti lebih efektif saat berhasil mencuri poin dari kandang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Kabau Sirah mampu memaksakan hasil imbang 1-1 saat menghadapai Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5) malam. Ini adalah poin pertama yang mereka raih dari dua pertandingan yang telah dijalani.

Rusli mengakui sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan tuan rumah yang sudah diperdiksinya akan bermain agresif sejak awal laga. Hal itu mengingat status tim lawan sebagai tuan rumah yang pastinya ingin mengamankan poin penuh.

Baca Juga:

Respons Pelatih Semen Padang soal Penalti Kontroversial untuk PSS Sleman

PSS Sleman 1-1 Semen Padang: Penalti Kontroversial Selamatkan Elang Jawa

"Saya sebetulnya memang bermain defending, jadi secara taktikal kami efektif. Saya memang sengaja bermain lebih menunggu, karena saya tahu mereka (PSS) harus bisa menang di kandang," ujar mantan pelatih PSPS ini.

Ia menambahkan pertandingan yang dijalani kedua tim di pekan kedua ini sebagai partai yang menarik dan sangat menghibur. Meski gagal meraih kemenangan perdana, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

"Pertandingan berjalan sangat menarik, menghibur penonton, saling adu strategi, pemain kedua tim tampil habis-habisan. Alhamdulillah kami bisa ambil poin di sini," tutupnya.

Sementara itu pencetak gol Semen Padang, Rosad Setiawan mengakui ini adalah hasil bagus yang diraih oleh rekan-rekan satu tim. Ia berujar bermain di depan pendukung fanatik PSS bukanlah hal yang mudah.

"Bersyukur kami bisa ambil poin di Sleman. Tidak mudah bermain di sini karena PSS punya fans yang sangat fanatik, tapi sebelum pertandingan kami sudah optimistis bisa meraih poin di sini. Alhandulillah tercapai," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Semen padang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan