Pelatih SPAL Bocorkan Rahasia Bekuk Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 April 2019
Pelatih SPAL Bocorkan Rahasia Bekuk Juventus
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih SPAL, Leonardo Semplici, mengungkapkan resep mengalahkan Juventus 2-1 dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2018-2019, di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4). Menurut sang pelatih, SPAL bermain berbeda pada babak kedua.

SPAL di luar dugaan mampu memberikan perlawanan sengit pada Juventus. Meskipun, tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Moise Kean pada menit ke-30.

Babak kedua berlangsung baik untuk SPAL. Tim yang sedang menempati papan tengah tersebut mencetak dua gol melalui aksi Kevin Bonifazi pada menit ke-49 dan Sergio Floccari pada menit ke-74.

"Kami telah menampilkan performa terhebat. Itulah yang kami butuhkan untuk mendapatkan hasil baik meski melawan tim berkualitas, meski tanpa pemain terbaiknya," ungkap Smplici seperti dilaporkan Football Italia.

Baca juga:

SPAL 2-1 Juventus: Pesta Juara Bianconeri Tertunda

Bek Juventus Andrea Barzagli Gantung Sepatu

Juventus

"Saya mengatakan pada para pemain kalau memang kalah, setidaknya telah memberikan perlawanan," sambungnya.

Juventus memang tidak membawa sejumlah pemain terbaiknya pada pertandingan kontra SPAL. La Vecchia Signora sedang fokus menatap laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

"Sampai pada titik itu, kami memenang tidak bisa memberikan perlawanan. Saya berteriak dan itu menggugah mereka. Kami menjadi tim yang berbeda pada babak kedua," ungkap sang pelatih.

Hasil tersebut membuat Juventus terpaksa menunda pesta juara yang sudah di depan mata. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih bisa berpesta pada pekan ke-32 andai Chievo mampu menundukkan atau mengimbangi Napoli.

Spal Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan