Pelatih Timnas Malaysia U-22 Merendah soal Persaingan dengan Indonesia, Myanmar, Kamboja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Februari 2019
Pelatih Timnas Malaysia U-22 Merendah soal Persaingan dengan Indonesia, Myanmar, Kamboja
Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, merendah soal persaingan di Grup B Piala AFF U-22 2019. Malaysia berada bersama dengan Indonesia, Myanmar, serta tuan rumah Kamboja.

Timnas Malaysia U-22 akan membuka kiprah dengan menghadapi Kamboja pada 18 Februari. Indonesia menjadi lawan berikut pada 20 Februari sebelum berhadapan dengan Myanmar dua hari berselang.

"Tiga tim itu (adalah favorit). Kamboja tidak bisa dipandang remeh karena mereka bermain di rumah sendiri. Kita tahu Kamboja di kejuaraan kategori umur semakin bertambah baik, begitu juga Myanmar dan Indonesia," kata Ong Kim Swee dikutip dari Harian Metro.

Baca Juga:

Kekaguman serta Doa Andik Vermansah untuk Timnas Indonesia U-22

Jadwal Lengkap Piala AFF U-22

"Myanmar memberhentikan liganya selama sebulan, sementara Indonesia sudah berlatih hampir tiga minggu. Jadi mereka favorit dan kami hanya sebagai underdog dan saya berharap bisa membuat kejutan," ujar Ong Kim Swee.

Ong Kim Swee merendah setelah persoalan pemanggilan pemain yang terjadi. Seperti dilaporkan, Ong Kim Swee tak bisa memakai beberapa tonggak utama karena tak dilepas klubnya.

"Bisa dilihat bahwa bagian tengah kami belum begitu baik. Banyak pergerakan yang terhambat dan kami tidak ada penghubung antara tengah ke penyerang. Saya berharap menjelang laga pertama, kami dapat memperbaiki kelemahan dan mencoba mencari peluang untuk lolos dari babak grup," jelas Ong Kim Swee.

Malaysia Piala AFF U-22 Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan