Pelatih Timnas Malaysia U-23 Enggan Muluk-muluk soal Target di SEA Games 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 April 2022
Pelatih Timnas Malaysia U-23 Enggan Muluk-muluk soal Target di SEA Games 2021
Timnas Malaysia U-23 saat melawan Laos di Piala AFF U-23. (LaoFF)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia U-23 enggan muluk-muluk soal target di SEA Games 2021. Seperti yang dijelaskan oleh pelatih Brad Maloney, tim akan berusaha memberikan penampilan terbaik.

Timnas Malaysia U-23 diharapkan punya prestasi lebih baik dibanding SEA Games 2019 yang digelar di Filipina. Malaysia tak lolos fase grup setelah hanya menempati posisi keempat.

"Saat ini belum ada target, tetapi kami akan memberikan penampilan terbaik kami," kata Brad Maloney dikutip dari myMetro.

"Jika kampu mampu mengumpulkan skuat terbaik, saya yakin kami bisa melangkah jauh di SEA Games dan Piala Asia (U-23)," tambahnya.

Baca Juga:

Timnas U-23 Tetap Bermaterikan 20 Pemain, Pergantian Diperbolehkan Sepanjang SEA Games

Timnas Indonesia U-23 Tak Akan Segrup Malaysia di SEA Games 2021

SEA Games 2021 menurut Brad Maloney juga akan dijadikan pijakan untuk Piala Asia U-23 2022 yang akan digelar 1-19 Juni 2022 di Uzbekistan. Malaysia masuk Grup C bersama Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

"Kami berencana mengadakan pemusatan latihan mulai 19 April dengan diskusi dengan klub-klub di kompetisi Liga Malaysia sedang berlangsung."

"Kami akan berlatih di dalam negeri dan mengadakan setidaknya tiga pertandingan persahabatan sebelum pergi ke Hanoi. Di SEA Games, kami akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan tim untuk Piala Asia."

"Tim-tim di kawasan ini kualitasnya bagus dan sudah cukup mempersiapkan tim nantinya, sehingga memberikan tantangan yang berarti di Piala Asia," jelasnya.

Malaysia SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan