Pelatih Tunggal Putra Indonesia Turut Prihatin soal Kento Momota

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Januari 2021
Pelatih Tunggal Putra Indonesia Turut Prihatin soal Kento Momota
Kento Momota. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendri Saputra, mengaku prihatin dengan kondisi Kento Momota. Hendri menyampaikan hal itu setelah Momota positif terpapar virus corona.

Tim Jepang mengundurkan diri dari Thailand Open 2021. Hal tersebut setelah pemain tunggal putra andalan mereka, Momota, diketahui terpapar virus corona.

Kondisi tersebut ketahuan saat Momota melakukan tes PCR di Bandara Narita menjelang keberangkatan ke Jepang. Absennya Momota tentu membuat persaingan di Thailand lebih terbuka.

Baca Juga:

Kento Momota Positif Virus Corona, Tim Jepang Batal Terbang ke Thailand

Kembali Bertanding, Hati Ahsan Berdebar

Meski demikian, Hendri tidak merasa absennya Momota sebagai hal baik. Pelatih Jonatan Christie dan kawan-kawan justru merasa prihatin dengan kondisi Momota.

"Jujur, saya prihatin (dengan kondisi Momota). karena hal ini bisa terjadi kepada siapa saja. Apalagi pada masa pandemi seperti ini," ujar Hendri saat dihubungi pewarta.

"Ya main terus, tetap lanjut. Berusaha untuk bisa lebih maksimal. Situasi tidak ada yang tahu. Hadapi apa yang ada di depan mata step by step," sambung Hendri.

Dengan mundurnya Jepang, berarti ada dua negara yang absen dari Thailand Open 2021. Sebelumnya, China terlebih dulu menarik diri dari turnamen tersebut.

Breaking News Bulu Tangkis Hendry Saputra Kento Momota Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan