Pelatih Vietnam Merasa Diuntungkan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Pelatih Vietnam Merasa Diuntungkan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Nguyen Quoc Tuan. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-22, Nguyen Quoc Tuan, merasa diuntungkan jelang pertemuan dengan Indonesia di semifinal Piala AFF U-22 2019. Partai antara Vietnam kontra Indonesia akan digelar di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2) sore.

Hal ini lantaran Timnas Vietnam U-22 punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri. Terakhir, Timnas Vietnam U-22 berlaga pada 21 Februari.

Laga terakhir Vietnam kontra Thailand sudah tak memberi pengaruh. Mengingat kemenangan di dua partai sebelumnya sudah memastikan Vietnam menyegel satu tiket semifinal.

Baca Juga:

Komentar Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal Piala AFF U-22 untuk Bertemu Vietnam

Ungkapan Marinus Wanewar Cetak Dua Gol dan Bawa Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal

Berbeda dengan Timnas Indonesia U-22. Skuat arahan Indra Sjafri baru berlaga pada Jumat (22/2). Laga pamungkas di Grup B kontra Kamboja, yang berakhir dengan kemenangan 2-0, menentukan bagi Timnas Indonesia U-22 melangkah ke babak berikutnya.

"Saya sedikit khawatir karena ada beberapa pemain (Hoang Nam, Danh Trung) (dalam kondisi tidak baik). Namun Timnas Vietnam U-22 memiliki keuntungan satu hari ekstra sebelum semifinal melawan mereka. Tentu itu kesempatan bagi pemain untuk pulih secara fisik," jelas Nguyen Quoc Tuan dikutip dari Bongdanet.

Timnas Vietnam U-22 melaju ke semifinal dengan status sebagai juara grup. Naga Emas mengakhiri fase grup dengan nilai tujuh. Adapun Timnas Indonesia U-22 berstatus sebagai runner-up Grup B dengan lima poin hasil satu kemenangan dan dua hasil seri.

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Piala AFF U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan