Pelatih Vietnam Pilih Tonton Laga Indonesia Ketimbang Malaysia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Desember 2021
Pelatih Vietnam Pilih Tonton Laga Indonesia Ketimbang Malaysia
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (AFF)

BolaSkor.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, kedapatan menyaksikan langsung pertandingan Grup B Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Kamboja di Bishan Stadium Singapura, Kamis (9/12).

Laporan tersebut ditulis oleh media Vietnam, Zingnews. Menurut laporan Zingnews, Park Hang-seo menyaksikan laga Indonesia kontra Kamboja untuk menganalisis kekuatan kedua tim tersebut.

Indonesia dan Kamboja merupakan lawan selanjutnya yang bakal diladeni Vietnam di babak penyisihan Grup B. Namun, sebelum itu, Vietnam akan terlebih dulu menghadapi Malaysia.

Yang menarik, meski Malaysia merupakan lawan terdekat dari Vietnam, Park Hang-seo hanya mengutus asistennya untuk menyaksikan laga Malaysia kontra Laos yang digelar sebelum laga Indonesia melawan Kamboja.

Baca Juga:

Tiba di Singapura, Nadeo Argawinata Segera Ikut Latihan Timnas

Hasil Sidang Komdis PSSI: Hariono Disanksi karena Tingkah Laku Buruk

Sementara saat laga Indonesia versus Kamboja, Park Hang-seo memantau sendiri pertandingan tersebut ditemani salah satu asistennya.

Seperti diketahui, di Timnas Indonesia ada sosok Shin Tae-yong yang merupakan rekan satu negara Park Hang-seo.

Kebiasaan memata-matai lawan ini bukan hal baru bagi Park Hang-seo. Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA), mantan asisten Guus Hiddink itu juga sempat menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia.

Adapun laga Timnas Indonesia kontra Vietnam bakal digelar Rabu (15/12). Sebelum itu, Evan Dimas dkk. bakal terlebih dulu meladeni Laos pada Minggu (12/12).

Timnas Indonesia Timnas vietnam Timnas malaysia Park Hang-seo Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan