Pelatih Yordania Sebut Timnya Pantas Menang atas Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 12 Juni 2022
Pelatih Yordania Sebut Timnya Pantas Menang atas Timnas Indonesia
Timnas Yordania merayakan gol ke gawang Indonesia. (JFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Yordania, Adnan Hamad menyatakan bahwa timnya pantas menang atas skuat Indonesia. Hal ini disampaikan usai anak asuh mengalahkan Indonesia 1-0 di laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Putaran Ketiga di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6) dini hari WIB.

Yordania tampil menekan di babak pertama. Namun terhalang rapatnya barisan pertahanan Indonesia dan kegemilangan Nadeo Argawinata.

Gol baru dicetak pada menit ke-48 melalui Yazan Al-Naimat. Peluang mencetak gol didapat, termasuk lewat titik putih pada menit ke-8o, namun digagalkan Nadeo.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Kalah dari Yordania, Shin Tae-yong Apresiasi Anak Asuh

Timnas Indonesia Takluk 0-1 dari Yordania

"Kami sebenarnya bisa meraih kemenangan besar, tetapi kami menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk lewat penalti. Yang paling penting kami menang dan berada di puncak grup," katanya di laman Federasi Sepak Bola Yordania (JFA).

Adnan Hamad mengakui bahwa kemenangan diperoleh tidak mudah atas Indonesia seperti dilaporkan Kooora. Ia menyadari perkembangan level tim-tim Asia Timur, termasuk Asia Tenggara ke arah yang lebih baik.

"Tidak ada keraguan bagwa konfrontasi selanjutnya melawan Kuwait sangat penting untuk lolos ke putaran final (Piala Asia 2023). Saya yakin dengan tim saya dan kesiapan pemain akan mencapai hal yang diperlukan."

Yordania Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan