Pelihara Cupang, Jadi Hobi Baru Jajang Mulyana di Tengah Kekosongan Kompetisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 November 2020
Pelihara Cupang, Jadi Hobi Baru Jajang Mulyana di Tengah Kekosongan Kompetisi
Jajang Mulyana. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pemain senior milik Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, mengaku saat ini memiliki hobi baru untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Hobi tersebut adalah memelihara ikan cupang, hal tersebut juga dilakukan oleh istri tercintanya, Najla Sadat. Awalnya, ia membeli ikan cupang dari salah satu temannya, yang kebetulan rumahnya berdekatan.

Aktifitas memelihara cupang itu dilakukan bersama sang istri agar keduanya tak larut dalam kesedihan pasca ditinggal selamanya oleh anaknya. Tidak hanya itu saja, Jajang juga berniat untuk memelihara tanaman hias juga di rumahnya.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tunggu SK PSSI soal Pembayaran Gaji Pemain

Tak Ada Kompetisi Baru, Dirut PT LIB Tegaskan Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan

“Kondisi lagi kurang baik, jadi lagi mencoba berdamai dengan hati sendiri dan menenangkan istri. Mungkin kami masih berduka sampai sekarang tapi saya dan istri cari aktifitas supaya bisa tenangkan hati dan berdamai seperti melihara ikan cupang," ujar Jajang seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Karena usaha teman juga dekat rumah jadi mampir, awalnya ajak istri pelihara cupang dan akhirnya dia tergoda juga dan sudah milih-milih. Habis cupang mau nyari kembang yang namanya janda bolong nanti mau taruh dirumah,” lanjut Jajang

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020/2021 ini baru akan digelar padar Februari 2021 mendatang. Skuat Bhayangkara FC juga sudah diliburkan menyusul keputusan tersebut Para pemain lantas dibebaskan dari latihan dan hanya diberi program latihan mandiri.

Jajang mulyana Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan