Peluang Persija Menipis, Ismed Sofyan Tak Mau Lempar Handuk di Piala AFC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 April 2019
Peluang Persija Menipis, Ismed Sofyan Tak Mau Lempar Handuk di Piala AFC
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku tidak mau menyerah terlebih dahulu, usai timnya mengalami kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4). Menurutnya Persija Jakarta masih memiliki peluang meskipun tipis.

Pada Piala AFC ini, memang Persija Jakarta masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak semifinal zona ASEAN ketika meraih peringkat runner-up terbaik. Namun semua ini harus dilihat dari grup lain.

Pasalnya saat ini Macan Kemayoran hanya memiliki empat poin dari empat pertandingan. Jika mereka berhasil meraih dua kemenangan, poin maksimal yang akan didapatkan oleh Persija Jakarta 10 dan ini juga harus melihat dari grup lain.

Baca Juga:

Andritany Ardhiyasa Pasrah Nasib Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta

“Setipis apapun kami masih punya harapan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, ya artinya jangan sampai kami lempar handuk untuk dua laga terakhir. Tetap fokus tetap konsentrasi kemarin kami sudah belerja keras tapi kami akui mereka lebih bagus dari kami,” kata Ismed.

Jika melihat pertandingan melawan Ceres-Negros kemarin, Persija Jakarta sebenarnya sempat unggul 2-0 atas tamunya tersebut. Tapi karena kelengahan pada akhir pertandingan, Ceres-Negros bisa membalikkan keunggulan.

“Kami harus akui kualitas mereka memang lebih bagus dari tim Persija. Kami juga sudah berusaha meredam tapi memang mereka efisien dalam bermain kualitasnya sangat bagus dan kami kecewa dengan hasil ini,” tutup Ismed.

Persija jakarta Piala AFC Ceres–Negros Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan