BolaSkor.com - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan AS sedang memonitor bintang muda Valencia, Fabio Blanco. Kedua tim itu menilai Blanco memiliki potensi mengilap di masa depan.

Fabio Blanco merupakan satu di antara pemain muda yang menarik perhatian di Spanyol. Meski masih berusia 17 tahun, tetapi Blanco sudah memperkuat Valencia U-19.

Blanco merupakan pemain yang beroperasi dari sisi sayap kanan. Pemain kelahiran Almeria, Spanyol, itu juga sudah memperkuat tim nasional Spanyol mulai U-15.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Pesta Gol, Spanyol Imbang

Southgate Tak Paksa Pemain Timnas Inggris Ikuti Aksi Berlutut

Ada Peran Pelatih Timnas Inggris di Balik Kebangkitan Lingard

Fabio Blanco

Bakat Blanco tersiar sampai ke Inggris. Manchester United dan Chelsea dikabarkan ingin mengamankan jasa sang pemain.

Bagi Chelsea, Blanco akan meneruskan rencana memperkuat tim dengan materi para pemain muda. Belakangan ini, The Blues giat mencari pemain muda berbakat untuk dijadikan tulang punggung tim di masa depan.

Hal senada juga dilihat Manchester United pada diri Blanco. The Red Devils juga sedang gemar mempromosikan dan mengembangkan pemain muda.

Tak Semudah yang Dibayangkan

Namun, langkah Manchester United dan Chelsea tidak semudah itu. Alasannya adalah usia Fabio Blanco yang baru 17 tahun.

Menurut AS, dengan usia tersebut, Blanco belum bisa melanjutkan karier di luar negeri. Ia harus menunggu satu tahun lagi sehingga genap berusia 18 tahun.

Dengan begitu, peluang terbesar mendapatkan tanda tangan Blanco berada pada tangan Barcelona dan Real Madrid. Kabarnya, kedua tim itu juga sedang memonitor Blanco.