Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Mei 2023
Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun
Daichi Kamada (Twitter)

BolaSkor.com - Usai memenangi titel Serie A musim lalu, AC Milan nirgelar musim ini dan ketidaksiapan Il Rossoneri bermain di dua kompetisi berbeda jadi penyebabnya. Kedalaman skuad Milan tidak cukup bagus untuk bermain di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Diwakili oleh Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, klub langsung bergerak mencari pemain untuk memperkuat skuad pada musim 2023-2024. Pergerakan cepat dilakukan tim peraih tujuh titel Liga Champions itu sebelum bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Satu pemain pun merapat dan pria yang dimaksud itu adalah gelandang berusia 26 tahun, Daichi Kamada. Kontrak pemain timnas Jepang itu berakhir di akhir musim ini dan diyakini kedua pihak sepakat berpisah, membuat Kamada sebagai free agents (tanpa klub).

Milan bergerak cepat untuk mengamankan servisnya. Sebagaimana dilaporkan Ketua Reporter Sport 1, Patrick Berger, Kamada akan bergabung dengan Milan dan dikontrak selama lima tahun. Kamada dikabarkan sudah menolak proposal dari Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Baca Juga:

5 Duel Juventus Vs Milan Paling Seru

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A: AC Milan Segel Empat Besar

"Daichi Kamada akan bergabung dengan AC Milan karena saat ini mereka sudah memastikan tempat di Liga Champions musim depan," ucap Berger.

"Gelandang Jepang (berusia 26 tahun) akan teken kontrak lima tahun sebagai free agents. Atletico Madrid dicoret dari perburuan. Kamada juga menolak tawaran bagus dari Borussia Dortmund."

Musim ini Kamada sudah bermain 46 kali di seluruh kompetisi untuk Frankfurt, dengan catatan 16 gol dan 7 assists. Ia juga berpengalaman bermain di Liga Champions usai memenangi Liga Europa musim lalu.

Berposisi sebagai gelandang, Kamada dapat bermain di beberapa posisi seperti gelandang tengah, gelandang serang tengah, gelandang serang kiri, hingga penyerang sayap kiri. Menilik dari WhoScored, Kamada punya kekuatan dalam memberikan operan.

Daichi Kamada Milan AC Milan Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan