Pemain Asing Asia Persib Bicara soal Kualitas Pemain Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Juli 2022
Pemain Asing Asia Persib Bicara soal Kualitas Pemain Indonesia
Marc Klok dan Daisuke Sato. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pemain asing Asia Persib Bandung, Daisuke Sato diam-diam sudah mengetahui kekuatan para tim peserta Liga 1 2022/2023 meski ini merupakan kali pertamanya bermain di Liga Indonesia.

Pemain asal Filipina turunan Jepang ini menilai para tim peserta Liga 1 2022/2023 memiliki para pemain yang berkualitas. Karena itu akan bekerja keras dalam membela Persib Bandung.

"Kita harus konsisten di Liga dan juga untuk tim yang berlaga di Piala AFC atau Liga Champions Asia. Jika dalam kompetisi ini tim Indonesia bisa bermain dengan konsisten, mendapat poin di ranking AFC, saya rasa sepak bola Indonesia bisa lebih meningkat lagi posisinya," kata Daisuke Sato.

Baca Juga:

Jersey Madura United 2022/23 Tampil Lebih Berani

Bobotoh Diminta Tiru Suporter Borneo FC Samarinda, Pusamania

Sejauh ini, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini mengaku sudah memiliki persiapan yang baik dalam menghadapi Liga 1 2022/2023. Sebab selama ini, proses latihan Persib berjalan dengan lancar.

"Kami sudah semakin siap dan kami sangat termotivasi, sangat antusias. Tapi kami butuh semua pemain dan berharap pemain lain segera pulih dari cedera, karena kami butuh semuanya,"

"Ini akan menjadi musim yang panjang bagi kami, jadi kami butuh mereka. Kami bukan hanya butuh 11 pemain, tetapi butuh 25 pemain atau lebih. Kami membutuhkan semuanya. Diharapkan kami bisa kembali lengkap lagi," harapnya.

Terkait mengenai adaptasi, Daisuke Sato memastikan prosesnya berjalan dengan lancar. Pasalnya, para pemain Persib Bandung menerimanya dengan tangan terbuka.

"Orang-orang di tim membuat proses adaptasi saya semakin mudah. Mereka sangat ramah dan membantu saya untuk menyesuaikan diri. Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik,"

"Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus baik itu dengan sesama pemain dan pelatih. Itu yang membuat saya semakin mudah beradaptasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di tim ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Daisuke Sato Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan