Pemain Asing Asia Persib Tinggal Tunggu Visa untuk Merapat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 April 2019
Pemain Asing Asia Persib Tinggal Tunggu Visa untuk Merapat
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, pemain asing Asia yang selama ini diburunya akan segera merapat ke tim.

Pelatih asal Montenegro ini bahkan menyebut pemain yang masih dirahasiakan namanya itu hanya tinggal menunggu visa untuk bisa berada di Indonesia.

"Ya, dia akan cepat datang karena hanya masalah visa saja," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (10/4).

Radovic pun memperkirakan pemain yang akan dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 2019 itu akan tiba pada pekan ini. "Saya akan tanya dulu manajemen, saya berharap minggu ini dia datang," katanya.

Baca Juga:

Persib Bandung Buka Liga 1 Kontra Badak Lampung FC 10 Mei, Radovic Beri Respons

Eks Persib Bandung Sergio van Dijk di Ambang Juara Bersama Klub Belanda

Dengan alasan ini, pelatih berusia 43 tahun ini tak mau tergesa-geda dalam menentukan skuat yang dipersiapkan menghadapi Liga 1 2019.

"Untuk kompetisi harus siap, tapi pelan-pelan dulu. Tunggu pemain baru dan saya tidak mau coret pemain dulu, itu tidak penting," tegasnya.

Menurutnya, saat ini yang lebih penting adalah mempersiapkan tim sekalipun sampai saat ini masih berjumlah 32 pemain. "Yang penting mereka latihan dulu. Nanti lihat bagaimana," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan