Persib Bandung Buka Liga 1 Kontra Badak Lampung FC 10 Mei, Radovic Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 April 2019
Persib Bandung Buka Liga 1 Kontra Badak Lampung FC 10 Mei, Radovic Beri Respons
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic percaya diri timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2019. Apalagi timnya ini akan memulai kompetisi dengan laga melawan Badak Lampung FC pada 10 Mei mendatang.

Artinya, kata Radovic, Persib Bandung masih memiliki waktu yang cukup panjang dalam mempersiapkan timnya untuk menjadi lebih baik meski saat ini sudah menunjukan progres.

"Hari ini 10 April, tepat satu bulan sebelum kompetisi. Artinya hanya empat minggu. Tapi saya percaya diri karena pemain mengalami progres. Fisik teknik semuanya progres. Satu bukan lagi kami punya persiapan, pelan-pelan untuk menghadapi game pertama," ujar Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (10/4).

Baca Juga:

Eks Persib Bandung Sergio van Dijk di Ambang Juara Bersama Klub Belanda

Umuh Muchtar Marah-marah ke LIB soal Draft Jadwal Liga 1 2019

Miljan Radovic pun menargetkan timnya untuk meraih kemenangan di laga perdana nanti. Kemenangan di laga perdana memiliki peran yang sangat penting untuk mendongkrak motivasi pemain.

"Pertandingan pertama itu penting. Kami harus konsentrasi. Tapi tidak untuk lawan pertama saja, tapi untuk lawan lainnya," tegasnya.

Miljan Radovic berharap masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga Persib tidak menemui kesulitan dalam mengarungi Liga 1 2019.

"Mudah tidak mudah, kalau sulit tidak sulit, tapi kami kerja keras untuk kompetisi dan saya pikir kita akan siap menjadi tim kuat nanti, saya bicara itu sejak bulan Januari," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan