Pemain Asing Persik Kediri Paling Lambat Datang Awal Juli

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Juni 2021
Pemain Asing Persik Kediri Paling Lambat Datang Awal Juli
Sesi latihan Persik Kediri. (Persik.id)

BolaSkor.com - Persik Kediri menjadi salah satu tim kontestan Liga 1 yang belum diperkuat oleh pemain asing. Padahal, keberadaan para pilar asing sangat dibutuhkan tim untuk bersaing secara kompetitif.

Meski demikian, tim berjuluk Macan Putih sudah mematok target waktu atas kedatangan mereka. Paling lambat, calon pemain asing andalan Joko Susilo bakal merapat pada awal Juli mendatang.

"Karena kick-off kompetisi kan 10 Juli. Kalau bisa ya sebelum itu. Tapi kami terus berupaya agar mereka bisa datang secepatnya," ujar Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah.

Baca Juga:

Eksperimen Bali United saat Ditahan PSIM, Gavin Kwan Mainkan Peran Ganda

Cara Madura United Bangun Kekompakan Tim Jelang Liga 1 2021

Seiring hal itu, pihaknya juga masih enggan menyebut sejumlah kualifikasi dari para calon pemain asing. Hal ini karena proses negosiasi masih terus berlangsung dan memasuki tahap akhir.

"Yang jelas sesuai dengan regulasi. Yaitu tiga pemain asing (dari federasi sepak bola) non Asia dan satu lagi Asia," tandasnya.

Anwar juga membenarkan jika lambatnya proses transfer mereka disebabkan oleh alotnya proses negosiasi. Tentu saja, Persik tidak ingin salah membeli pemain asing, karena banderol mereka sudah pasti lebih mahal daripada pemain lokal.

"Kami masih terus berusaha menyelesaikan negosiasi. Kami masih punya waktu yang cukup untuk itu. Dan kami sudah memperhitungkan semua konsekuensi (masalah adaptasi), karena Persik harus siap di Liga 1," tutupnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan