Pemain Asing Terakhir Persipura adalah Eks Klub Serie A dan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Mei 2019
Pemain Asing Terakhir Persipura adalah Eks Klub Serie A dan Madura United
Mantan penyerang tim Serie A Italia, Chievo Verona, Mamadou Samassa. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura sudah menentukan pilihan mengenai pemain asing terakhir untuk kompetisi Liga 1 2019. Mantan penyerang Madura United, Mamadou Samassa akan menjadi legiun asing Persipura di musim ini.

Hal itu diungkapkan oleh asisten manajer Persipura, Bento Madubun. Mamadou sudah mencapai kesepakatan dalam kontrak, dan eks Chievo itu segera melakukan perjalanan ke Indonesia.

"Mamadou Sammasa pemain asing keempat kami. Yang bersangkutan sudah oke, kontrak sudah kita kirim, sudah ditandatangani dan dikembalikan ke kami. Dia akan segera terbang dari Prancis menuju Indonesia, dia juga sudah kita daftarkan," ungkap Bento.

Baca Juga:

Persipura Belum Tentukan Pilihan antara Jogja atau Malang sebagai Homebase di Liga 1 2019

Ibrahim Conteh Resmi Gabung Persipura Jayapura

Mengenai keputusan tim untuk merekrut pemain Mali ini, Bento mengaku karena pemain yang bersangkutan sebelumnya pernah bermain di Indonesia. Hal itu membuat proses transfer menjadi lebih cepat, terlebih kompetisi akan segera digulirkan.

"Keputusan untuk merekrut Mamadou Samassa karena dimusim lalu yang bersangkutan sudah bermain di Indonesia. Dengan begitu kita tidak perlu mengurus International Transfer Certificate (ITC), kami hanya perlu mengurus Visa dan Kitas," ujarnya.

Mamadou Samassa akan melengkapi barisan asing tim berjuluk Mutiara Hitam ini. Sebelumnya mereka telah lebih dulu mengontrak Ibrahim Conte, Oh In Kyun, dan Egwuatu Godstime Ouseloka. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Persipura jayapura Mamadou Samassa Breaking News Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan