Pemain Manchester United Tak Bisa Sembunyi dari Hasil Buruk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 April 2019
Pemain Manchester United Tak Bisa Sembunyi dari Hasil Buruk
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan, skuat asuhannya tidak bisa bersembunyi dari hasil buruk yang menimpa mereka. Hal itu karena The Red Devils menjadi sorotan pencinta sepak bola.

Ole Gunnar Solskjaer sempat menunjukkan hasil positif pada awal mengasuh Manchester United. The Red Devils sempat dianggap bangkit dari tidur panjangnya.

Sayang, penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan dihinggapi inkonsistensi dalam beberapa laga terakhir. Terbaru, Manchester United tersingkir dari Liga Champions 2018-2019.

Baca juga:

Butuh 6 Rekrutan Baru, Manchester United Juga Disarankan Depak Ashley Young

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

Manchester United

Penampilan sejumlah pemain Manchester United pun menjadi sorotan. Mereka dianggap tidak pantas membela kesebelasan sebesar The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui, tidak mudah menyembunyikan kesalahan ketika membela tim sekelas Manchester United. Solskjaer meminta para penggawa meningkatkan performa masing-masing.

"Saya belajar banyak selama beberapa bulan menangani Manchester United. Anda harus mengenal para pemain. Sebagian besar membuat saya terkesan dengan sikap mereka," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Akan tetapi, mereka harus melihat realita. Ketika bermain di Manchester United, Anda tidak bisa bersembunyi. Semua orang akan memerhatikan Anda."

"Saya tengah berusaha membuat kultur ini di Manchester United. Tentu saja, sebagian besar masih bisa berkembang lebih baik apabila mau bekerja keras," imbuhnya.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League. The Red Devils terpaut dua poin dari Arsenal di batas akhir zona Liga Champions.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan